Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES BATU BARA LAKSANAKAN APEL KESIAPAN PERGESERAN PASUKAN PENGAMAN NATAL DAN TAHUN BARU DALAM RANGKA OPERASI LILIN TOBA 2021

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., melaksanakan Apel Kesiapan Pergeseran Pasukan Pengaman Natal dan Tahun Baru dalam Rangka Operasi Lilin Toba 2021. di Tempat Mapolres Batu Bara, Jum'at (24/12/2021).

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., mengucapkan, "Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dalam pelaksanaan apel pergeseran pasukan Pengamanan Gereja dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.,"ucap Ikhwan Lubis.

"Diharapkan kepada Personil yang telah tersprin tidak ada yang meninggalkan Gerejanya pada saat pengamanan Ibadah Natal."ujarnya.

Kapolres mengatakan, "Terkait penerapan Aplikasi Peduli Lindungi, pada saat masuk ke rumah ibadah agar diperiksa, apabila tidak ada agar dipertanyakan Surat Vaksinnya."tegasnya.

Selanjutnya, Kita akan melaksanakan Apel kembali tanggal 31 Desember dalam rangka pengamanan perayaan malam Tahun Baru.

Lanjutnya, laksanakan tugas dengan ikhlas dan humanis serta koordinasi dengan pihak gereja atau pemuda gereja dalam hal pengamanan ibadah Natal, ungkapnya.

Personel Polres Batu Bara yang dilibatkan dalam pengamanan gereja sebanyak 118, pungkasnya.

Turut Hadir Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH., Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Candra, SH. MM., Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH. SIK., Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat Polres Batu Bara, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, dan Para perwira Polres Batu Bara. (HP)












Posting Komentar

0 Komentar