Breaking News

6/recent/ticker-posts

JELANG NATARU, KAPOLRES BATU BARA MELAKUKAN PENGECEKAN POS PAM OPERASI LILIN TOBA 2021

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. M.H. melakukan pengecekan Pos Pam Pengaman Natal dan Tahun Baru dalam rangka Operasi Lilin Toba 2021, di Pospam 3 Sei Bejangkar Dan Pos Pam 2 Lima Puluh, Jum'at (24/12/2021) sekira pukul 09:00 WIB.

Dalam kunjungannya, Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH., didampingi Wakapolres Kompol Rudy Candra, SH. MM., Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM., Kasubsi Penmas Humas Iptu Abdi Tansar, SH., Wakapolsek Labuhan Ruku Iptu Rudi Syafrizal, melakukan pengecekan kesiapan personil yang melaksanakan piket serta kebersihan Pos Pam sekaligus melakukan pengecekan Tabulasi.

Pada kesempatan itu Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., juga mengucapkan, Terimakasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas di Pos Pam, kiranya dapat menjaga kekompakan antara Polri dan Instansi, pada saat melaksanakan tugas di Pos Pam supaya diatur jangan sampai Pospam kosong. Berikan pelayanan yang baik serta humanis kepada Masyarakat.

Kepada personil Kapolres Batu Bara, juga berpesan, Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita sama-sama menjaga kesehatan dan kebersihan Pos Pam.

"Semoga Perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan dengan lancar, dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah."ujar Kapolres Batu Bara.

Kepada awak media Kapolres Batu Bara juga menjelaskan, Bahwa Polres Batu Bara memiliki 3 Pos Pam, Pos Pam I di Simpang Kuala Tanjung, Pos Pam II di perbatasan Batu Bara dan Simalungun, Pos Pam III di Simpang Sei Bejangkar, Adapun Personel Polres Batu Bara yang dilibatkan untuk jaga di Pos Pam sebanyak 48 Personel, dibantu, TNI, Dinkes, Damkar, Satpol PP, Dishub, serta Pramuka."pungkasnya. (HP)












Posting Komentar

0 Komentar