Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERSONIL BHABINKAMTIBMAS POLSEK INDRAPURA, IKUT SERTA DALAM KEGIATAN PENGAMANAN SERTA PELAYANAN VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Personil Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura, ikut serta dalam kegiatan pengamanan serta pelayanan vaksinasi oleh FKPT Polres Batubara, yang dilaksanakan di Desa Perkebunan Tanjung Kasau, Laut Tador, Kabupaten Batubara., Rabu (29/12/2021).

Vaksinasi dosis satu dan dua ini diperuntukkan untuk seluruh kalangan masyarakat, baik yang sudah lansia mau pun remaja 13 hingga 18 tahun yang berada di wilayah kerja UPT Puskesmas Laut Tador.

Menurut Bripka Suyitno, selain melakukan monitoring personil Polsek Indrapura juga terus memberikan himbauan kepada para masyarakat yang ingin melakukan vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap melakukan physical distancing ( menjaga jarak) selama mengikuti kegiatan ini.

Selain itu para personil Polsek Indrapura juga terus mengajak warga masyarakat yang belum di vaksin agar secepatnya melakukan vaksinasi.

"Selain melakukan monitoring kita juga terus himbauan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta menerapkan physical distancing (menjaga jarak) selama kegiatan ini berlangsung" kata Bripka Suyitno.

"Kita juga terus berupaya mengajak masyarakat secara humanis, untuk secepatnya melakukan vaksinasi bagi mereka yang belum pernah di vaksin" tutup Bripka Suyitno. (Red)













Posting Komentar

0 Komentar