Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEMDES BANGUN REJO BERIKAN PRASARANA OLAHRAGA BAGI WARGANYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TANJUNG MORAWA — Pemerintahan Desa yang mengetahui keinginan Warganya dapat sebagai contoh, dalam hal yang saat ini dilaksanakan Kepala Desa Bangun Rejo yang menginginkan Pemuda - pemudi nya memiliki kreatifitas olah raga diluar jam Sekolah atau jam kerja.

Saat ini Masyarakat Bangun Rejo sangat berterima kasih atas bantuan bola volley, yang diberikan Pemdes Bangun Rejo yakni 2 bola dan 1 net kepada 8 Club Volley yang ada di Desa Bangun Rejo, kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatera Utara. Kamis (16/12/2021).

"Dengan demikian pemuda - pemudinya dapat memiliki kegiatan positif diluar jam sekolah dan jam kerja, agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba yang sedang marak-maraknya,"ujar Kades.

Disambung lagi "Misno sebagai Kepala Desa Bangun Rejo yang sudah diketahui oleh warganya yang memiliki sifat sosial dan bermasyarakat kini menginginkan masyarakatnya memiliki prinsip hidup sehat dan berkualitas, Kerena Pemuda- Pemudi Desa Bangun Rejo memiliki potensi di bidang Olahraga, jadi menurut beliau kenapa tidak di kembangkan.

" Agar nantinya para senior yang ada di Desa itu bisa mengajari para junior, hingga bisa mengikuti turnamen yang diselenggarakan di tingkat Desa bahkan sampai tingkat Provinsi. yang nantinya bisa membawa Nama Desa Bangun Rejo Kejurnas."harapannya.

Dalam hal ini juga Kepala Desa Bangun Rejo menghimbau agar fasilitas yang sudah diberi Pemerintah Desa bisa dijaga dan dipergunakan sebaik mungkin. (EWI)

#Ruslan/Mata Sosial











Posting Komentar

0 Komentar