Breaking News

6/recent/ticker-posts

MAKIN SERING NABUNG MAKIN CEPAT UNTUNG, GURU HONORER DI BATU BARA TERIMA HADIAH MOBIL DARI BRI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN - Sesuai hasil penarikan undian panen hadiah Simpedes BRI kantor cabang Perdagangan semester 1 Tahun 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 21/11/2021 lalu diketahui bahwa nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Suzuki All New Ertiga GL MT atas nama Kasmiatik dari BRI unit Kebun Kopi.

Jumat pagi (10/12/2021) berlokasi di halaman kantor cabang Perdagangan pimpinan cabang (Pinca) BRI Charisma Banyu Aji didampingi manajer AMBM Tony Sirait dan kepala BRI unit Kebun Kopi H. Sri Budi menyerahkan 1 unit mobil Suzuki All New Ertiga GL MT secara langsung kepada ibu Kasmiatik yang juga didampingi suaminya Salijan.

Saat Pinca BRI Perdagangan menunjukkan dan menerangkan sekilas tentang mobil yang sudah menjadi hak penuhnya ibu Kasmiatik , tampak wajah yang masih seperti tidak percaya dan tidak menyangka dari ibu Kasmiatik dan suami. Sesekali ibu Kasmiatik menangis haru bercampur bahagia sambil memeluk suaminya."Subhanallah.... Subhanallah...." Kata-kata pujian kepada sang pencipta yang kerap terdengar disebut ibu Kasmiatik saat menerima kunci mobil dari Pinca BRI Perdagangan.

Dalam satu kesempatan sesaat setelah menyerahkan kunci mobil yang merupakan hadiah utama kepada ibu Kasmiatik , Pinca BRI Perdagangan Charisma Banyu Aji menyampaikan kepada tarunaglobalnews.com " Selamat kepada nasabah BRI yang beruntung mendapatkan hadiah dalam panen hadiah Simpedes BRI semester 1 Tahun 2021 khususnya kepada ibu Kasmiatik yang beruntung mendapatkan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Suzuki All New Ertiga GL MT yang hari ini kita serahkan kepada beliau... Harapan saya kepada seluruh masyarakat khususnya yang telah menjadi nasabah BRI untuk lebih sering menabung karena dengan begitu akan lebih terbuka peluang mendapatkan keberuntungan... Dan pastinya BRI yang tetap berkomitmen mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat akan tetap "HADIR MEMBERI MAKNA". Dan apabila usaha perbankan disuatu daerah mengalami pertumbuhan yang baik , maka bisa dipastikan daerah tersebut juga akan lebih cepat tumbuh dan berkembang dalam bidang perekonomian masyarakatnya..."sebut Banyu Aji.

Terpisah , Kasmiatik yang didampingi suaminya Salijan menyebutkan bahwa dirinya sudah lama menjadi nasabah BRI. Kasmiatik yang mengaku sehari-harinya merupakan sebagai tenaga honorer guru di SDN 081480 Batu Bara benar-benar tidak menyangka dan masih tidak percaya saat dirinya disambangi oleh pegawai BRI unit Kebun Kopi yang memberi kabar bahwa dirinya beruntung sebagai penerima hadiah utama berupa 1 unit mobil dari BRI."Kaget , haru dan rasa tidak percaya pada saat orang dari BRI Kebun Kopi datang memberi kabar itu pak... Benar-benar saya tidak menyangka..."sebutnya.

Kasmiatik yang juga mengaku awal pertama menjadi guru honorer bidang studi Agama dan baru beberapa tahun belakangan menjadi guru kelas IV (empat) tersebut mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BRI khususnya cabang Perdagangan terkhusus BRI unit Kebun Kopi yang telah membantu mempermudah proses dalam acara penyerahan hadiah ini. Suami Kasmiatik juga mengatakan akan menjadi nasabah BRI." Sehari-hari saya hanya bekerja serabutan pak... Selama ini saya belum menjadi nasabah BRI... Tapi dalam waktu dekat saya akan buka rekening untuk menjadi nasabah BRI juga... Semoga BRI makin jaya dan makin dekat dihati masyarakat..."tutupnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar