Breaking News

6/recent/ticker-posts

LAKA LANTAS SEPEDA MOTOR VIXION KONTRA MOBIL BARANG TRUCK MENGAKIBATKAN PETI KEMAS LEPAS


TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Telah terjadi kecelakaan Lalulintas melibatkan Sepeda Motor Vixion BK 5599 TBB Kontra Mobar Truck BL 8516 AU, di Jalinsum Medan - Rantau Prapat KM 321 - 322 tepatnya di Desa Perkebunan Tanah Datar Kecamata Talawi, Kabupaten Batu Bara, Senin (06/12/2021) sekira pukul 17:30 WIB.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH. MH., membenarkan peristiwa laka lantas tersebut, "Benar, telah terjadi Lakalantas melibatkan Sepeda Motor Vixion BK 5599 TBB Kontra Mobar Truck BL 8516 AU.

Foto : Peti kemas mobar BL 8516 AV

Akp Eridal Fitra, SH. MH., juga menjelaskan kronologis Lakalantas tersebut, Bahwa Sepeda Motor Vixion BK 5599 TBB yang dikendarai Prayoga Agusta datang dari arah Medan menuju arah ke Rantau Prapat dengan Kecepatan Tinggi.

Dan mendahului Kendaraan jenis Mobar Coldiesel yang tidak diketahui Identitasnya yang berada di depannya yang berjalan searah dengannya tanpa terlebih dahulu memperhatikan Kendaraan yang datang dari arah berlawanan hingga sepeda motornya menabrak samping ban depan sebelah kanan.

Mobar Truck BL 8516 AV yang datang dari arah RT Prapat menuju arah ke Medan hingga bagian depan sepeda motor tergilas ban depan sebelah kanan, sementara Mobar BL 8516 AV membanting setir ke kiri hingga menabrak pohon yang berada di beram kiri jalan, sehingga mengakibatkan peti kemas terlepas dan jatuh masuk ke dalam parit yang berada di beram kiri Jalan arah menuju ke Medan.

Akibat Lakalantas Prayoga Agusta (pengendara Sepeda Motor Vixion BK 5599 TB) menderita luka lecet pada kaki kiri dan kaki kanan dan dirawat di Klinik UGD Binjai Baru. 

Pengemudi Hammat Tamba maupun Jumanto Tambunan tidak ada mengalami sakit maupun luka.

Sepeda Motor Vixion BK 5599 TBB mengalami kerusakan Stang bengkok , Lampu depan pecah, Shock depan patah, blok mesin pecah. Mobar BL 8516 AV mengalami kerusakan ringsek pada bagian kepala Mobar.

Kedua kendaraan yang terlibat Laka Lantas telah diamankan di Sat Lantas Polres Batu Bara, jelas Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH. MH., dalam keterangan tertulisnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar