Breaking News

6/recent/ticker-posts

LAKA LANTAS ANTARA SEPEDA MOTOR HONDA VERZA VS TOYOTA RUSH DI JALINSUM MEDAN - KISARAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan 1 unit Sepeda Motor Honda Verza tanpa plat nopol kontra 1unit Mopen Toyota Rush BK 1241 VD, di Jalinsum Medan – Kisaran tepatnya di Dusun I Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Selasa (07/12/2021) sekira pukul 16:15 WIB.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH. MH., dalam keterangan tertulisnya menjelaskan kronologis kejadian, Benar bahwa Sepeda Motor Honda tanpa plat Nopol yang dikendarai oleh Roy Desmon (25) merupakan karyawan koperasi, warga Jalan Merdeka Baru, Gang Gereja Desa Teluk Dumai Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai, datang dari arah Medan menuju kearah Kisaran, setiba di TKP mendahului Sepeda Motor yang tidak diketahui Nopol yang tepat berada didepannya (searah).

Sehingga Sepeda Motor Honda tanpa plat Nopol yang dikendarai oleh Roy Desmon jatuh, tergelincir dan berbenturan dengan Mopen Toyota Rush BK 1241 VD yang dikemudikan Lamhot Napitupulu (41) warga Dusun II Pakam Raya Selatan, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, datang dari arah Kisaran menuju kearah Medan (lawan arah).

Masih dalam keterangan tertulisnya, Akibat laka lantas tersebut Roy Desmon menderita luka lecet pada tangan kanan dan tangan kiri, kemudian dibawa ke Puskesmas Lima Puluh untuk mendapatkan pertolongan.

Sepeda Motor Honda Tanpa Plat Nopol mengalami kerusakan pada jok belakang, dan bagian belakang. Mopen Toyota Rush BK 1241 VD tidak ada mengalami kerusakan. jelas Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH. MH., dalam keterangan tertulisnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar