Breaking News

6/recent/ticker-posts

KEPALA BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG INDRAPURA MELAKUKAN KEGIATAN SOSIALISASI KEPADA KELOMPOK TANI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batu Bara Indrapura melakukan sosialisasi kepada para Kelompok tani di wilayah Batu Bara Indrapura, bekerja sama dengan Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan, yang dilaksanakan di Aula Al Barokah Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, pada Jumat 10 Desember 2021 sekira pukul 10:00 WIB.

Bapak Azwar selaku Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan ketahanan Pangan Kabupaten Batu Bara membuka langsung kegiatan tersebut dengan harapan para petani khususnya di wilayah kerja Kabupaten Batu Bara menyadari akan pentingnya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan. 

Dihadapan para petani yang hadir Bapak Azwar mengajak untuk dengan segera mendaftarkan dirinya ke BPJS ketenagakerjaan, agar dapat segera terlindungi dan merasakan manfaat sesuai moto BPJS ketenagakerjaan "Jembatan Menuju Kesejahteraan Pekerja"

Di tempat yang sama, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Batu Bara Indrapura, Bapak RT Freddy mengatakan kepada awak media ini, Bahwa BPJS Ketenagakerjaan hadir ditengah masyarakat khususnya kepada para pekerja bukan penerima upah untuk dapat terlindungi terkhusus para petani di Kabupaten Batu Bara ini, agar terhindar dari resiko-resiko sosial seperti kecelakaan kerja dan kematian.

"Hanya dengan Rp.16.800 per bulan para pekerja rentan sudah terlindungi program kecelakaan kerja dan kematian."ungkapnya.

Seluruh para petani yang ikut dalam kegiatan ini menyambut positif dengan antusias yang tinggi dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. (Red)











Posting Komentar

0 Komentar