Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRESTA DELI SERDANG KOMBES POL YEMI MANDAGI S.I.K., RAIH PENGHARGAAN LEMKAPI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

DELI SERDANG — Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi Sik, menerima penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) atas loyalitas serta dedikasi yang tinggi dalam mendukung program pemerintah untuk mewujudkan here imunnity (Kekebalan Kelompok) di wilayah kerjanya.

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan Direktur Eksekutif Lemkapi DR Edy Syahputra Hasibuan,SH,MH usai apel pagi di halaman Mapolresta Deli Serdang, Kamis (02/12/2021). 

Tertera di piagam penghargaan itu Polresta Deliserdang selama pandemi Covid 19 banyak membuat inovasi dan aktif melakukan sosialisasi serta penyuluhan di wilayah kerjanya khususnya terhadap penumpang pesawat di bandara Internasional Kualanamu.

Presisi yang dilakukan ini adalah wujud implementasi program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M,Si dalam mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan.

Direktur Eksekutif Lemkapi DR Edy Saputra Hasibuan,SH,MH mengatakan, dari pantau mereka Polresta Deli Serdang pada pelaksanaan tugasnya bekerja sangat baik dalam mendukung program pemerintah dan program Kapolri sehingga membuat masyarakat merasa nyaman.

"Kerja keras Polresta Deli Serdang dalam menjaga Kamtibmas dan pencegahan penyebaran Covid serta percepatan vaksinasi di seluruh Kecamatan Kabupaten Deliserdang sangat baik. Atas dasar itulah kami hadir menyampaikan apresiasi yang tinggi dan rasa terimakasih karena sudah menjadi polisi yang bekerja sesuai program Kapolri," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan dan ini adalah penghargaan yang kedua diberikan Lemkapi kepada Polresta Deli serdang.

"Semoga ini menjadikan semangat kami tetap terwujud dalam pelaksanaan tugas tugas yang baik kedepannya.Tentunya sesuai dengan harapan Kapolri sebagai polisi yang presisi," ucapnya. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar