Breaking News

6/recent/ticker-posts

GENCARKAN VAKSINASI CAPAI TARGETKAN 70%, KARO OPS POLDASU BERSAMA JAJARAN PEMERINTAHAN DELI SERDANG LAKUKAN ZOOM MEETING DENGAN KAPOLRI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

DELI SERDANG - Karo Ops Polda Sumut Kombes Desman Sujaya Tarigan didampingi Kapolresta Deli Serdang Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, MH., dan Wakil Bupati Deli Serdang M. Ali Yusuf Siregar, serta seluruh jajaran Pemerintah Deli Serdang, kembali melakukan zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Zoom meeting ini berkaitan dengan dilaksanakannya Vaksinasi Serentak Indonesia Secara Nasional, yang dilaksanakan di gedung Kito Convention Hall Jalan Dahlan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, dari pukul 07.00 Wib, sesuai protokol kesehatan. Selasa (28/12/2021) Pagi.

Dalam acara tersebut juga diikuti Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi S.sos. dan Kapolsek Tanjung Morawa Akp Firdaus Kemit, SH.

Seusai zoom meeting dengan Kapolri, Karo Ops Polda Sumut Kombes Desman Sujaya Tarigan, meninjau langsung vaksinasi serentak Indonesia tersebut.

Kapolresta Deli Serdang Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, MH., mengatakan, tujuan vaksinasi ini untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

vaksinasi hari ini serentak dilaksanakan secara nasional, yang bertujuan untuk mencapai target 70 persen pada akhir tahun 2021.

Seluruh Jajaran Pemerintah Deli Serdang yang hadir Merasa senang melihat Masyarakat Tanjung Morawa dari berbagai Daerah hadir dengan antusias mengikuti vaksinasi pada hari ini, 

Semakin antusiasnya masyarakat Deli Serdang untuk vaksin menandakan bahwa masyarakat setempat mulai sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan penyebaran Covid-19.

Harapannya semoga kondisi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan agar herd immunity segera terbentuk. (EWI)













Posting Komentar

0 Komentar