Breaking News

6/recent/ticker-posts

MUSPIKA KECAMATAN CIEMAS BERSAMA SALAH SATU ANGGOTA DPRD KABUPATEN SUKABUMI GELAR RAKOR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Dalam upaya persiapan jelang tahun baru 2022. Muspika Kecamatan Ciemas berkolaborasi dengan salah satu anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dan juga para Nakes Kecamatan Ciemas. 

Selain itu para pemilik penginapan dan para pedagang sekaligus pengurus penginapan yang ada di wilayah pantai Palangpang pun diikutsertakan dalam gelar Rakor (Rapat Koordinasi), pada Selasa 28 Desember 2021.

Bertempat di Villa Batman pantai Palangpang, acara rakol tersebut digelar sekira pukul 19:40 Wib dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya; Camat Ciemas, Kapolsek, Danramil, Kwaran, Ormas, dan Karang Taruna Kecamatan Ciemas.

Dalam pembahasan, terkait persiapan pematangan libur Nataru atau Natal dan Tahun Baru. 

"Saat ini saya bersama warga Desa Ciwaru khususnya di wilayah Pantai Palangpang, tentunya kami mendukung penuh pada Muspika Kecamatan Ciemas dan jajaran lainnya. Tentunya dukungan kami lebih pada hal teknis lain, karena kalau bicara keamanan tentunya itu tugas dari bapak bapak baik Kepolisian dan TNI dan jajaran lainnya," terang H. Batman.

Kemudian saat sambutanya, dirinya pun bertanya pada para pengusaha dan pemilik penginapan yang ada di wilayah Pantai Palangpang, dengan serempak semuanya sepakat untuk membantu dalam menjaga lingkungan dan lainnya. 

Kembali apresiasi dan ucapan terima kasih dari Muspika Kecamatan Ciemas, baik dari Camat, Kapolsek dan Danramil atas bantuan yang akan diberikan dari para pengusaha dan pemilik penginapan, terutama kepada H. Batman yang telah mengkordinir perihal tersebut.

"Tentunya kami mewakili Muspika Kecamatan Ciemas sangat mengapresiasi dan terima kasih pada semuanya, terutama pada Pa Dewan Batman atas segala partisipasinya untuk melancarkan kegiatan PAM menjelang tahun baru nanti," ungkap Camat Ciemas Gingin Ginanjar Permana S.STP. 

Hal senada pun di sampaikan Kapolsek Ciemas Iptu Azhar Sunandar dan Danramil Kecamatan Ciemas Kapten Inf Supiyana atas bantuan dari semua pihak yang mensuport untuk kegiatan pengamanan tahun baru 2022 yang tinggal menghitung hari.

"Dan tentunya ini atas dorongan penuh dari Pa Dewan Batman, saya sangat mengucapkan banyak terima kasih,"ungkap Kapolsek Ciemas Iptu Azhar Sunandar pada awak media. 

Di penghujung acara, Kanit Reskrim Polsek Ciemas Aipda Feri Sahroni, menyampaikan perihal mengenai Program PeduliLindungi pada hadirin yang hadir dikegiatan tersebut.

Acara pun berjalan lancar dan kondusif, serta adanya kesepakatan yang dihasilkan oleh para pengusaha dan pemilik penginapan untuk membantu para pihak yang akan menjalankan pengamanan menjelang tahun baru 2022, yang tepatnya pada Jum'at malam Sabtu (31-01). (One)

#Ruslan/Mata Sosial













Posting Komentar

0 Komentar