Breaking News

6/recent/ticker-posts

Meluruskan isu Tenda Teratak di Dusun IV Dari Salah Satu Calon Kepala Desa Tanjung Morawa B, Ini Penjelasan Ketua Komunitas AJS Menolong

TARUNAGLOBALNEWS.COM

DELI SERDANG - Beberapa warga dan Komunitas Ajs Menolong (KAM) mendatangi kediaman saudara Mislin selaku pendukung calon kepala desa Tanjung Morawa B, Nazarianti. Bertempat di jalan industri simpang PKT Tanjung Morawa B, tepatnya rumah(warung.red) posko pemenangan Nazarianti calon kepala desa Tanjung Morawa B, Senin, 27 desember 2021, pukul 19.30 wib.

Saudara Mislin menerangkan dan meluruskan kepada awak media persoalan isu yang berkembang tentang Tenda Teratak yang di maksud, bukanlah pemberian dari saudara Nazarianti selaku calon kepala desa Tanjung Morawa B melainkan hak milik pribadi Komunitas Ajs Menolong.

Selaku Ketua Komunitas Ajs Menolong angkat bicara terkait isu yang berkembang, menjelaskan "komunitas ajs menolong berdiri sudah 7 tahun terbentuk 2014 yang lalu, nah... terkait peralatan Tenda Teratak, itu dari hasil duit pribadi saya, teratak yang saya beli kebetulan bertepatan dengan calon kepala desa tanjung morawa B yang lagi maraknya, dan saya juga memang dukung calon kepala desa Ibu Nazarianti, sehingga timbullah isu itu, saya nyatakan tidak ada sumbangan dari salah satu calon kepala desa yang manapun, terkhususnya isu bahwa teratak dari Ibu Nazarianti, sekali lagi saya nyatakan, Tenda Teratak itu bukan pemberian ibu Nazarianti melainkan duit pribadi saya yang membelinya", terangnya.

"Peralatan kemalangan, teratak dan lain-lainnya, di gratiskan tanpa bayar untuk di pakai terkhususnya dusun lV desa Tanjung Morawa B, dan ini semata-mata untuk berharap pahala kepada Allah, dan pahalanya saya fadiahkan untuk almarhum kedua orang tua, kalau pun ada orang mau pakai untuk hajatan pesta tentu pasti ada administrasi nya dengan biaya sewa dengan harga miring sebagai mana mestinya orang menyewa teratak yang cukup mahal". Sambung Ahmad Jais Sembiring selaku ketua Komunitas Ajs Menolong juga sebagai Kaperwil salah satu media. (EWI)













Posting Komentar

0 Komentar