Breaking News

6/recent/ticker-posts

CAPAI TARGET 70%, PTPN2 TANJUNG MORAWA KEMBALI GELAR VAKSINASI COVID-19

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TANJUNG MORAWA - Untuk menyelesaikan program vaksinasi Covid-19 yang harus dikejar sebelum Akhir tahun sudah selesai, Perusahaan PTPN II Tanjung Morawa juga ikut andil dalam menjalankan program pemerintah, mengelar vaksinasi Covid-19 terbuka untuk Masyarakat umum yang dilaksanakan di Aula Puri Triadiguna Tanjung Morawa PT. Perkebunan Nusantara II, Jalan Lintas Sumatera Utara Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang, Rabu (29/12/2021) Pagi.

Direktur Utama PTPN II Tanjung Morawa, H. Irwan Perangi angin juga mengimbau kepada seluruh karyawannya agar ikut vaksin dan juga mengajak Pamili atau kerabat nya segera mengikuti program vaksin sesuai anjuran pemerintah, agar kita dapat terbebas dari Wabah Covid-19, yang sedang melanda di Negri ini.

Program Vaksin Covid-19 yang dilakukan di PTPN II ini adalah Dosis Sinopharm dan Program ini adalah lanjutan yang sudah di laksanakan sebelum- sebelumnya, agar Masyarakat yang belum mendapat kan vaksin Covid-19, Dosis 1 dan 2 bisa segera mendapatkannya, Sampai benar-benar semua Masyarakat harus mendapatkan Vaksin Covid-19. Guna mempercepat pembentukan Herd Immunity. Ungkapnya. (EWI)












Posting Komentar

0 Komentar