Breaking News

6/recent/ticker-posts

BABINSA KORAMIL 17/SDM KODIM 0207/SML LAKSANAKAN POS PPKM MOMEN NATARU

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

SIMALUNGUN - Moment Nataru kali ini masih dalam suasana Pandemic Covid 19 dalam hal ini pemerintah terus bekerja dalam menangani kasus ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 17/SDM Kodim 0207/SML tetap tanggap dengan mendirikan Pos PPKM di lokasi lokasi potensi keramaian seperti tempat-tempat wisata,salah satunya lokasi yang dikunjungi wisatawan, Agro Wisata Teh Kebun PTPN IV Unit Teh Sidamanik - Bahbutong.

Pantauan Tarunaglobalnews.com terlihat Serda Ahmad Nirwan dan Serda Syaiful Anwar melaksanakan kegiatan PPKM diSimpang Bah Butong terkait tentang protokol kesehatan kepada pengunjung tempat wisata Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Rabu (29/12/21).

Kedua Babinsa dari Koramil 17/Sidamanik tersebut secara humanis menyapa para pengunjung yang datang sekaligus menghimbau para wisatawan yang datang kelokasi keramaian untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan cara 5 M. Guna mencegah penyebaran virus covid 19 apalagi saat ini adanya Varian baru covid 19 yaitu varian Omicron.

Serda Syaiful Anwar dengan topi sinterklas Menghampiri setiap pengunjung yang datang, mengingat momen Nataru tentunya moment bagi warga dalam hal mudik atau memanfaatkan situasi dengan tamasya kelokasi lokasi wisata.

Selain itu tampak kedua Babinsa tersebut juga mengunjungi setiap para pedagang yang mengais rezeki disekitar lokasi untuk menyampaikan himbauan dan tetap saling mendukung program pemerintah mencegah penyebaran virus Covid 19.

Serda Ahmad Nirwan terlihat sesekali menegur para warga yang tidak memakai masker, dan ketika lupa tetap beliau berkata untuk ingat selalu untuk memakai masker. Situasi dan keadaan terlihat bersahabat dan warga atau pengunjung merespon baik sehingga tercipta kondisi yang bersahabat. (PRAN)













Posting Komentar

0 Komentar