Breaking News

6/recent/ticker-posts

BUPATI KLATEN MELAYAT KE RUMAH DUKA MBAH MINTO : KITA KEHILANGAN SOSOK YANG LUAR BIASA

Gambar : Bupati Klaten Sri Mulyani saat melayat ke rumah duka almarhumah Mbah Minto, Dukuh Selorejo, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Kamis (23/12/2021).

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Editor : Hadiman Pangestu

KLATEN —  Bupati Klaten Sri Mulyani melayat ke rumah duka almarhumah Mbah Minto dengan mengendarai mobil dinasnya, dan disambut para keluarga almarhumah, di Dukuh Selorejo, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Kamis (23/12/2021) sekira pukul 11:30 WIB.

Bupati sempat berbincang dengan Ucup, yang merupakan lawan main Mbah Minto dalam kanal Youtube Ucup Klaten, terkait kondisi Mbah Minto sebelum meninggal. 

Bupati Klaten itu mengaku sangat kehilangan dengan sosok almarhumah Mbah Minto.

"Tiga kali saya syuting bersama Mbah Minto, untuk sosialisasi protokol kesehatan Covid-19."ucap Bupati Klaten Sri Mulyani.

"Ini adalah duka yang sangat mendalam baik dari saya, keluarga dan masyarakat Klaten. Hari ini kita kehilangan sosok yang sangat luar biasa Mbah Minto yang usianya sudah 85 tahun tapi Mbah Minto sangat luar biasa," kata Sri Mulyani.

Orang nomor satu di Klaten itu menilai, meski usianya sudah 85 tahun, Mbah Minto masih memiliki semangat untuk berkarya.

"Semangat Mbah Minto harus bisa diteladani oleh generasi muda khususnya di Klaten ini. Mbah Minto memiliki jasa besar dalam membantu Pemkab Klaten dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak mudik dan patuh protokol kesehatan Covid."ungkapnya

"Semoga almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi Allah, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan, jangan larut dalam kesedihan ya, tetap semangat"ujar Bupati Klaten Sri Mulyani kepada keluarga Mbah Minto. (*)












Posting Komentar

0 Komentar