Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA BERI APRESIASI KEPADA PARA LANSIA YANG MENGIKUTI VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kegiatan vaksinasi tanpa henti yang dilakukan Polres Batu Bara membuat orang Nomor satu di Mapolres Resort Batu Bara ini selalu standby langsung di Lokasi Gerai Vaksinasi di halaman gedung Urkes Polres Batu Bara, Kamis (23/12/2021).

Vaksinasi yang saat ini terus dilaksanakan Polres Batu Bara dan seluruh jajarannya di wilayah hukumnya ada 47 titik, membuat Masyarakat ikut mendukung dan menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat Kabupaten Batu Bara itu sendiri.

Terbukti dengan terus adanya para Masyarakat yang datang ke tempat Gerai Vaksinasi yang dilakukan Polres dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Dalam pantauan awak media dilokasi, Kapolres Batu Bara, Akbp Ikhwan, SH. MH., membantu seorang Kakek yang bernama Temu (74) merupakan warga Dusun II Desa Sumber Padi untuk melakukan vaksinasi di Klinik Polres Batu Bara.

Kapolres mengapresiasi Kakek tersebut, walaupun sudah lanjut usia, tetapi dengan semangat untuk melakukan Vaksinasi.

Uniknya lagi, Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., selalu memberikan ongkos kepada Para Lansia yang datang atau di antar oleh masyarakat dan Para Personil Kepolisian untuk melakukan vaksinasi Polres Batu Bara. 

Kepada awak media ini, Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., saat dikonfirmasi terkait kegiatan vaksinasi yang rutin dilaksanakannya mengungkap,"Bisa kita contoh Kakek Temu, yang sudah lansia tapi masih semangat untuk mengikuti vaksin."ungkap orang nomor satu di Polres Batu Bara.

Masih diungkapkannya, "Saya melakukanya bukan karena agenda, Namun terdorong rasa prihatin serta simpatik dan menghormati orang tua. Mereka yang sudah sulit berjalan saja sanggup melakukan Vaksinasi, tentunya ini akan menjadi contoh kepada masyarakat yang lain, agar menumbuhkan kesadaran kita sebagai warga negara yang baik, dan di samping itu para orang tua ini juga menunjukkan kepada kaum muda para generasi muda pentingnya hidup lebih sehat." Jelas Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH., Pada saat menyambut dan melayani para Masyarakat yang di Vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Batu Bara didampingi Waka Polres Batu Bara Kompol Rudi Chandra, S.H., M.M., Kabagren Polres Batu Bara, Kompol Diriono Sihotang, S.H.,M.H., Kapolsek Lima Puluh, Akp Rusdi, S.H.,M.M. Danramil Lima Puluh, Kapten N. Panjaitan, Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat Rusian Hery, Sos, M.AP dan dr. Buang dari Dinas Kesehatan. (HP)












Posting Komentar

0 Komentar