Breaking News

6/recent/ticker-posts

BABINSA DESA CITEPUS LAKSANAKAN GIAT MONITORING VAKSINASI DI PANTAI WISATA CITEPUS DAN DI HADIRI BUPATI SUKABUMI

Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami M.M

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Dalam rangka percepatan vaksinasi nasional, Babinsa Desa Citepus Pelda Dodi Syawaludin dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu melaksanakan pendampingan tim kesehatan dari Puskesmas Palabuhanratu dalam kegiatan vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di pantai wisata Citepus depan Balai Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, hari Minggu (19/12/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri pula oleh Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami M.M. yang pada saat itu menyampaikan harapan nya bahwa wilayah Kabupaten Sukabumi untuk vaksin Covid-19 mencapai target yang di inginkan.

Sementara itu Pelda Dodi Syawaludin sebagai Babinsa dari Desa Citepus yang ikut mendampingi dan monitoring kegiatan vaksinasi tersebut mengatakan, dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut diharapkan penularan Covid-19 dapat diminimalisir, yang terpenting disini sifatnya adalah untuk tindakan pencegahan, karena dimanapun juga vaksin adalah sebuah usaha untuk memperkuat imun kita dari sebuah virus.

"Harapan kita bersama adalah vaksinasi tetap berjalan dan protokol kesehatan tetap dilaksanakan, sehingga penularan Covid-19 tidak merebak dan dapat kita minimalisir bersama, mudah-mudahan pandemi segera berakhir," ungkapnya.

"Pelibatan Babinsa dalam pendampingan dan monitoring kegiatan vaksinasi merupakan bentuk kepedulian kami khususnya dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu. Selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19," pungkasnya. (Novita)













Posting Komentar

0 Komentar