Breaking News

6/recent/ticker-posts

PTPN II SALURKAN PINJAMAN MODAL USAHA PROGRAM PENDANAAN USAHA MIKRO DAN KECIL ( PUMK ) SEMESTER II TAHUN 2021

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TANJUNG MORAWA - PT. Perkebunan Nusantara II hari ini melaksanakan kegiatan penyerahan pinjaman kepada Masyarakat yang memiliki usaha Mikro dan kecil (PUMK) dari berbagai Kabupaten yang sudah ditunggu-tunggu Alhamdulillah kini terealisasi.

Acara penyerahan pinjaman kepada Masyarakat yang sudah mengajukan di adakan di Aula Puri Triadiguna Tanjung Morawa PT. Perkebunan Nusantara II, Jalan Lintas Sumatera Utara Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang. Selasa (28/12/2021).

Acara di mulai dari pukul 09.00 wib dengan diawali pembacaan Do' a oleh Ustadz Mudawali, kemudian menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya beserta Lagu Marsk PT. Perkebunan Nusantara II, yang di ikutin oleh peserta yang hadir. 

Ibu Henny Mailena Siregar, Kabag sekertariat perusahaan PTPN II yang hadir pada acara tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada para kepala Dinas Kabupaten dan para undangan yang hadir mengikuti program pendanaan usaha Mikro dan kecil (PUMK ), Semoga pinjaman usaha ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat yang ingin mengembangkan usahanya lebih besar lagi. ucap Henny.

Disisi lain Drs. Pajar Simbolon. M.si. Sebagai Kadis Ketenaga kerjaan koperasi dan usaha Mikro Kab. Serge.

Menambahkan bahwa kita harus menjaga dan merawat perkebunan PTPN II, yang sudah membantu Masyarakat dibeberapa Kabupaten, termasuk Kab.Deli Serdang, Kab. Langkat dengan memberikan bantuan pinjaman kepada Masyarakat, ada Sekitar 139.000 para Usaha Mikro dan Kecil ( PUMK) yang mendapatkan bantuan dari pihak PTPN II, ujarnya

Perwakilan Dirut PTPN II Bapak RM Mulianta Sitepu mengatakan bahwa perusahaan Perkebunan PTPN II yang kita cintai ini harus dirawat agar bisa menghasilkan produksi yang lebih meningkat lagi. Dengan demikian Perusahaan bisa memberi bantuan kepada Masyarakat lebih besar lagi. Dengan prinsip PTPN II Jaya... Jaya.... Masyarakat Sejahtera. Ucap perwakilan Dirut PTPN II tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut, Drs. HJ. Rabiatul Adawiah Kadis Koperasi dan UKM Kab. Deli Serdang, Tengku Muhammad Auzai Kadis Koperasi dan UKM Kab. Langkat, Retno Dwi Handayani Kacab Asuransi Jasa Tania Medan, Beserta Staf - Staf PTPN II Tanjung Morawa, dan turut hadir juga Panitia pelaksana dan para peserta. Pungkasnya. (EWI)













Posting Komentar

0 Komentar