Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tinjau Ruang Terbuka Publik (RTP) Parapat, Wakil Bupati Simalungun ajak Masyarakat Menjaga dan Memberikan Kenyamanan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi meninjau progres pembangunan Ruang Terbuka Publik (RTP) berada di Pantai Bebas Parapat dan di depan hotel Atsari kota wisata Danau Toba Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sumut, Selasa (02/11/2021).

RTP Parapat yang dibangun oleh Kementerian PUPR dalam rangka mendukung Program Nasional Danau Toba sebagai salah satu Kawasan Destinasi Super Prioritas pariwisata.

Menjawab Wartawan dilokasi proyek Pantai Bebas Parapat dan Dermaga depan Atsari Hotel Parapat, Wakil Bupati menyampaikan apresiasi atas pembangunan RTP yang sudah mencapai 99,4% dan diharapkan dapat menjadi Magnet wisatawan berkunjung ke Kota Parapat untuk menikmati keindahan alam Danau Toba.

"Dengan adanya pembangunan RTP  Parapat yang sudah mencapai 99,4% kita harapkan ke depan menjadi magnet bagi wisatawan untuk berkunjung ke kota Parapat dalam rangka menikmati keindahan alam Danau Toba yang merupakan salah satu program nasional destinasi Pariwisata super prioritas,"ujarnya.

Hanya saja, Wabup berulangkali mengingatkan pihak pemborong terkait banyaknya genanangan air disejumlah area, padahal sudah di lantai dengan beragam corak keramik batu.

"Genangan air itu sangat berbahaya kelak, apalagi saat pengunjung berjalan sambil menikmati hamparan danau toba kita,jadi saya sarankan supaya dibaguskan lagi sebelum diserahterimakan kepada kita (Pemkab Simalungun,Red).Ujar Zonny Waldi. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar