Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Bersama MIO Lakukan Renovasi Rumah Penyandang Tuna Netra

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., selaku pendiri dan pembina komunitas sedekah jumat (KSJ) bersama Media Independen Online (MIO) melakukan peletakan batu pertama renovasi rumah Ibu Nilam (Tuna Netra) dan Nenek Wonasih yang bertempat di Dusun I Pulau Sederhana, Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten. Batu Bara, Selasa (02/11/2021) Sekira Pukul 11:40 WIB.

Pembina utama komunitas sedekah jum'at (KSJ) AKBP. Ikhwan Lubis SH, MH dalam sambutannya mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT berkat rahmat-Nya kita masih diberikan kesempatan dan kelapangan waktu untuk dapat berkumpul ditempat yang berbahagia ini.

"Alhamdulillah wa syukurillah berkat Rahmat Allah SWT kita masih bisa berkumpul ditempat yang berbahagia ini" ungkap Kapolres.

"Kami merasa senang atas dibangunnya rumah ibu Nila serta Nenek Wonasih, semoga pembangunannya berjalan lancar hingga selesai dan kita semua yang terlibat dalam pembangunan ini, mendapatkan berkah dan riski yang melimpah dari Allah SWT" sambungan Kapolres

Selain melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah ibu Nilam dan nemek Wonasih, Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) juga memberikan santunan 20 paket sembako kepada kaum dhuafa yang ada di Dusun I Pulau Sederhana, Desa Binjai Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis. SH,MH selaku pembina komunitas sedekah jumat (KSJ) juga didampingi ketua umum KSJ pusat, Saharuddin, Pjs Desa Binjai Baru Wali Wala Sagala, Pembina Mio Indonesia Rahmat Hidayat, Kasat Bimnas AKP M. Syafi'i, Kasubbag Humas Polres Batubara AKP Niko Siagian, ST,SH serta relawan KSJ Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan ini berlangsung lancar aman dan kondusif, serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sedang melanda Indonesia beberapa tahun belakangan ini. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar