Breaking News

6/recent/ticker-posts

Terus Dukung Program Vaksinasi, Bhabinkantibmas Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura jajaran Polres Batu Bara, melakukan pengawalan serta pengawasan Vaksinasi Covid-19, di Kantor Desa Mekar Sari, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara. Selasa (09/11/2021) pukul 09:00 wib.

Adapun vaksinasi tahap 1 dan 2 ini, di prioritaskan untuk warga masyarakat lansia serta remaja usia 12 tahun sampai 17 tahun. Vaksinasi dilakukan langsung oleh petugas UPT Puskesmas Kecamatan Laut Tador.

Bripka Suyitno selaku Bhabinkamtibmas tak bosan untuk mengkampanyekan kepada masyarakat untuk bersedia melakukan vaksin, guna memperkuat daya tahan tubuh dalam menghadapi wabah covid-19.

"Untuk masyarakat Desa Mekar Sari, Jagan takut untuk di vaksin. Vaksin kan untuk menambah daya tahan tubuh kita, dalam menghadapi wabah covid-19 ini" kata Bripka Suyitno.

Bripka Suyitno juga mengingatkan masyarakat Desa Mekar Sari, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Desa Mekar Sari, agar selalu disiplin melakukan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, hingga mengurangi mobilitas diluar rumah, untuk menghindari dari paparan virus corona" sambungan Bripka Suyitno.

"Semoga wabah yang menyerang negeri kita ini, dapat cepat berlalu, agar kita dapat melakukan aktivitas seperti biasanya, tanpa takut terpapar virus corona" tutup beliau. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar