Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA PERINGATI HARI PAHLAWAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwam Lubis, SH. MH., melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 di Kabupaten Batu Bara, yang digelar di Lapangan Bola Kaki Blok VIII Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Rabu (10/11/2021).

Peringatan Hari Pahlawan kali ini, di Pimpin oleh Inspektur Upacara Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. AP., Perwira Upacara Kapten Inf N. Panjaitan, dan Komandan Upacara Kapten Inf Th. Simanjuntak.

Peringatan Hari Pahlawan yang diisi dengan melakukan Upacara serta berdoa selama 60 detik untuk mengenang jasa - jasa Pahlawan serta mebacakan teks Pancasila oleh Pemimpin Upacara Bupati Baru Bara dan memberikan penghargaan berupa sembako kepada para orang tua maupun Vetran Perang dalam merebut kemerdekaan Indonesia telah berjasa dalam masa Penjajahan di Kabupaten Batu Bara maupun Indonesia Pada Umumnya.

Kapolres Batubara mengatakan, untuk mengenang dan meneruskan Perjuangan kepada Negara Republik Indonesia.Bisa melakukan hal - hal yang lebih positif, serta lebih peduli kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan baik secara moril maupun materi, ujar Kapolres Batu Bara.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara Juga mengajak Mari kita membantu masyarakat yang kurang mampu terutama anak yatim Piatu dan kaum dhuafa, disamping itu kita harus berjuang kepada keluarga yang paling utama, ungkapnya.

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., berpesan kepada para Pemuda dan Masyarakat luas agar kita bisa melakukan hal yang bermanfaat untuk orang banyak terutama menghindari perbuatan yang melanggar hukum seperti mengedarkan Narkoba dan Penyalahgunaan barang haram tersebut, tegasnya.

Lebih lanjut, Kapolres menuturkan pada zaman ini, musuh sebenarnya adalah kemiskinan dan kebodohan serta kita mampu untuk bisa merahi kesuksesan dengan bekerja keras dan saling peduli sehingga bebas dari semua itu, Kata Kapolres.

Upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian bingkisan berupa paket Sembako kepada para Veteran, kata Ikhwan Lubis.

Upacara dihadiri oleh Wakil Bupati Batu Bara Oky Ikbal Prima, SE., Ketua DPRD Batu Bara M. Syafi'i, SH., Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., Dandim 0208/Asahan di wakili oleh Kapten Inf Zulfan., dan Lanal Tanjung Balai diwakili Kapten P Zailani, Kejari Batu Bara di wakili Kasubag Pem Kejari Batu Bara Juni Kristian Telaumbanua, SH. MH., Sekda Kabupaten Batu Bara Sakti Alam Siregar, SH, serta SKPD Kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar