Breaking News

6/recent/ticker-posts

Terkait Pembangunan Proyek Drainase, Warga Masyarakat Kelurahan Perdagangan III Beri Apresiasi Kepada Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Hendra Sinaga

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN - Akibat seringnya terjadi banjir dikarenakan curah hujan yang tinggi di wilayah Kelurahan Perdagangan III Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, akhirnya dapat teratasi karena proyek drainase yang diusulkan warga dapat diperjuangkan oleh wakil rakyat.

Salah satu warga masyarakat Kelurahan Perdagangan III Kiel Manik (42) mengatakan "Kami mendukung beliau, dan mendukung proyek ini. Ini proyek keinginan kami, dan cukup sesuai dikerjakan, Jadi kalau ada berita miring kami seluruh warga Kelurahan Perdagangan III siap menjadi saksi, tidak ada yang salah,"ucap Kiel Manik. Kamis (18/11/2021).

Senada dengan salah satu Kepling di Kelurahan Perdagangan III, Adri Pinontoan, S.Pd., mengucapkan, "Terima kasih atas pengerjaan proyek aspirasi Proyek Pembuatan Parit Pasangan di Jalan Kuala Tanjung oleh CV. TST dari APBD Tahun Anggaran 2021 senilai 99.487.000 (sembilan puluh sembilan juta, empat ratus delapan puluh tujuh juta rupiah) tersebut. Sebab, memang kita mengusulkan kepada dewan tersebut, melalui reses agar dua sisi dibangun parit tersebut namun, mungkin keterbatasan anggaran hanya satu sisi masih terealisasi."ucapnya.

Anggota DPRD Simalungun Hendra Sinaga menjelaskan benar itu aspirasi warga yang di perjuangkan dan lembaga DPRD sangat mengapresiasi warga sekitar sebab, sangat baik responnya.

"Iya begitu juga penyedia jasa yang sudah menyelesaikan pekerjaan dengan baik, mudah-mudahan kedepan proyek ini bisa berlanjut untuk menembuskan saluran inti ke pembuangan akhir yaitu Sungai",ucapnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar