Breaking News

6/recent/ticker-posts

BENTUK KEPEDULIAN PT. MULTIMAS NABATI ASAHAN KEPADA MASYARAKAT KUALA TANJUNG


TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — PT. MULTIMAS adalah salah satu perusahaan swasta yang berada di Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Untuk menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar, PT MUTLIMAS membangun beberapa sarana arena olahraga, diantaranya Lapangan Sepak Bola, Bola Volley, dan gelanggang Bela Diri yang juga dapat digunakan untuk pelatihan tari Melayu.

Dengan adanya beberapa arena olahraga ini pihak perusahaan PT. MULTIMAS berharap agar Masyarakat Kuala Tanjung dapat hidup sehat serta dapat menunjang prestasi bagi para pemuda pemudi.

Salah satu tokoh pemuda Kuala Tanjung M. Syafi'i berharap, "Semoga Perusahaan-Perusahaan yang berada di Kuala Tanjung akan terus memperhatikan Masyarakat terutama para Pemuda-Pemudi agar dapat memiliki prestasi terkhusus dibidang olahraga, Karena dengan berolahraga dapat menjauhkan dari bahayanya Narkoba yang sedang merajalela saat ini."harapannya.

"Saya selaku masyarakat Kuala Tanjung sangat berterimakasih kepada PT. MULTIMAS Nabati Asahan yang telah membangun sarana olahraga bagi Masyarakat."ungkap M. Syafi'i. (MS)

Posting Komentar

0 Komentar