Breaking News

6/recent/ticker-posts

TEMU RAMAH KARANG TARUNA SIMALUNGUN BERSAMA KARANG TARUNA PROVINSI SUMATERA UTARA DILAKSANAKAN DENGAN PENUH KHIDMAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Temu Ramah Pengurus Karang Taruna Kabupaten Simalungun dengan Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, di Yayasan Daarul Putra Madinah Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, digelar dengan penuh khidmat. Jum'at (05/11/2021) sekira pukul 16:00 WIB.

Keluarga Besar Karang Taruna Kabupaten Simalungun, mengadakan temu ramah dengan Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara 

Video : Yel Yel Karang Taruna

Temu ramah ini dilaksanakan sebagai silaturahmi agar mengenal lebih dekat sosok Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatra Utara, sekaligus menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan musholah yayasan Daarul Putra Madinah. 

Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara Dedi Dermawan dalam sambutannya mengatakan, "Bahwa Karang Taruna adalah Organisasi Sosial yang dijalankan atas dasar kesadaran dan harus bersinergi dengan pemerintah.

"Kita warga Karang Taruna adalah perpanjangan tangan pemerintah untuk mewujudkan program program pemerintah, serta harus bisa memberikan manfaat di tengah tengah masyarakat dalam kesejahteraan sosial" Kata Dedi Dermawan.

Darma Putra Rangkuti Wakil Ketua Karang Taruna Sumatera Utara yang membidangi sektor pertanian mengajak pengurus Karang Taruna Kecamatan yang ada di Kabupaten Simalungun untuk belajar menjadi petani dengan memanfaatkan lahan yang ada untuk menjadi sumber pendapatan dalam penguatan ekonomi.

Di akhir acara Temu Ramah, Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun Bonauli Rajagukguk, S.H yang diwakili Suyadi Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Simalungun mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Simalungun.

"Semoga kehadiran Ketua Karang Taruna Sumatera Utara dapat menambah ilmu dan semangat kader kader Karang Taruna yang ada di Kabupaten Simalungun ini."ujar Suyadi.

Kegiatan Temu Ramah ini dihadiri Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Dedi Dermawan Milaya, SE., Wakil Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Darma Putra Rangkuti, Sekretaris Karang Taruna Simalungun Suyadi yang didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan Irwansyah Putra, S.Pd., Ketua Kecamatan Bandar Masilam M. Nasrin Syahputra, Ketua Kecamatan Gunung Maligas Yudha Muspianto, Ketua Tapian Dolok Rheza dan beberapa anggota Karang Taruna Kecamatan se-Kabupaten Simalungun. (Red/Put)

Posting Komentar

0 Komentar