Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tempati Gedung Baru Klinik Altha Medika III Berbagi Asa Bersama Yatim dan Kaum Dhuafa

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Berbagi asa bersama para Yatim dan kaum Dhuafa. Klinik Altha Medika III secara resmi di buka untuk umum sebagai sarana kesehatan masyarakat yang terpercaya. 

Sebelumnya, Klinik Altha Medika  III berada di Ruko graha Setia Budi yang berada di kampung Caringin Rt 03/004, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. 

Saat ini, Klinik Altha Medika III sebagai fasilitas kesehatan masyarakat yang terpercaya di Wilayah Kecamatan Cicurug sudah pindah menempati gedung baru yang berada di kampung Caringin RT 03/06, Desa Nyangkowek tak jauh dari lokasi yang lama. 

"Sebagai owners Klinik Altha Medika, saya secara resmi membuka fasilitas kesehatan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat," ungkap, Kompol Suhardiman, Jum'at 19 November 2021.

Dengan acara yang sangat sederhana, tambahnya, peresmian di laksanakan dengan kegiatan sosial dengan berbagi asa bersama para yatim dan kaum Dhuafa. 

"Mudah-mudahan, Klinik Altha Medika III dapat terus membantu masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan. Dan kami juga meminta do'a restunya atas di bukanya klinik ini" pungkasnya.

#Ruslan/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar