Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAH... SULISTIO, S.Pd., GAWANGI PERISAI DI KABUPATEN BATU BARA

Gambar : Pengurus PERISAI Sumut Bersama Pengurus PERISAI Batu Bara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Ketua wilayah Pertahanan Ideologi Syarikat Islam (PERISAI) Sumatra Utara (Sumut) Rusli Tanjung, SR.S.Pdi., secara langsung memberikan surat keputusan (SK) Perisai kepada Ketua DPC Perisai Kabupaten Batu Bara Sulistio, S.pd., di Aula Wisata Alam Datuk, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Kamis (18/11/2021) pukul 13:00 WIB.

Dalam prosesi pemberian mandat ini juga disaksikan oleh seluruh anggota Perisai Sumut serta Perisai Batu Bara, yang digelar dengan penuh khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini ketua Perisai Sumut berharap kepada Perisai Batu Bara dibawah kepemimpinan Sulistio mampu bersinergi terhadap masyarakat, beliau juga berharap agar Perisai di Batu Bara mampu mengembangkan sayap hingga ke desa-desa yang ada di Kabupaten Batu Bara.

"Saya berharap semoga Perisai Batu Bara, dibawah kepemimpinan saudara Sulistio mampu bersinergi dengan baik oleh masyarakat juga pemerintah. Saya juga berharap agar bisa mengembangkan sayap hingga sampai ke desa-desa" ungkap Rusli Tanjung.

Ketua Perisai Batu Bara Sulistio,S.Pd., mengatakan rencana kedepannya akan mendirikan Caffe Perisai sebagai simbol peningkatan ekonomi keumatan.

"Kedepannya kita akan bangun caffe Perisai sebagai simbol peningkatan ekonomi keumatan, semoga Perisai dapat diterima di hati masyarakat Batubara, serta dapat membumikan semboyan nya., Cerdas, Tegas, dan Rendah Hati" ungkap Sulistio. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar