Breaking News

6/recent/ticker-posts

Siswo Adi Suwito Anggota DPRD Deli Serdang Fraksi Golkar Gelar Sosialisasi Di Desa Bangun Rejo

TARUNAGLOBALNEWS.COM

DELI SERDANG — Sosialisasi Perda Kabupaten Deli Serdang Nomor 4 Tahun 2017 tentang Ketahanan Keluarga, kini disampaikan oleh Siswo Adi Suwito Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Deli Serdang dari Fraksi Golkar yang di laksanakan di Kantor Desa Bangun Rejo Dusun V Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (13/11/2021)

Anggota DPRD Deli Serdang Siswo Adi Suwito dari Fraksi Golkar, yang akrab dipanggil Siswo dalam Sosialisasi tersebut Siswo menyampaikan sangat pentingnya tentang Ketahanan keluarga.

Misno Kepala Desa Bangun Rejo mengajak Masyarakatnya serta mengundang beberapa Kepala Desa yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa untuk mendengarkan sosialisasi tersebut.

Seluruh Masyarakat yang hadir merasa senang dengan kehadiran Siswo Adi Suwito selaku Anggota DPRD Deli Serdang di Desa mereka.

Dalam acara sosialisasi ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan dan dihadiri Bhabinkantibmas Aiptu Awal S Sibagariang, Babinsa Serda Erfan Saputra, PK Partai Golkar Kecamatan STM Hilir Ahmad Lekson Al Ridha Padang dan Ustadz Surya Darma S.Ag. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar