Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Cikakak Giat Monitor Dan Pendampingan Percepatan Vaksinasi Di MTs Zaelani Al Mansyur

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Polsek Cikakak melalui para Bhabinkamtibmasnya terus kawal dan monitor berbagai kegiatan di wilayah hukumnya. 

Hari ini, Giat Bhabinkamtibmas Desa Cikakak Bripka Agus Setiyawan melaksanakan giat monitoring dan pendampingan vaksinasi dalam rangka Gebyar percepatan Vaksinasi Dosis 1 di MTs ZAELANI AL - MANSYUR Desa Cikakak Kecamatan Cikakak pada, Senin 08 November 2021.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di gedung Sekolahan MTs ZAELANI AL - MANSYUR.

"Ada pun gebyar percepatan vaksinasi ini adalah untuk dosis 1 bagi Siswa Siswi MTs. Zaelani Al - Mansyur," kata Iptu Bri Catur Budiono selaku Kapolsek Cikakak.

Lanjutnya Adapun Siswa MTs. Zaelani Al-Mansyur sebanyak 150 siswa namun yang sudah cukup umur 12 Th dan sudah mendapatkan ijin dari Orang Tua Wali Murid untuk di vaksin sebanyak 53 Siswa.

"Yang sudah bisa divaksin dan dapat ijin oratuanya ada sekitar 53 siswa/siswi," jelasnya. 

Kapolsek menjelaskan lagi, dan yang bisa di lakukan Vaksin sebanyak 47 Siswa dan 6 Siswa ditunda.

"Giat Vaksinasi dilaksanakan oleh Nakes Puskesmas Cikakak," terangnya. 

Bhabinkamtibmas juga melaporkan bahwa selama kegiatan vaksinasi diterapkan prokes 3M ketat guna mendukung upaya pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid 19.

"Kegiatan tersebut berjalan aman, tertib dan kondusif," imbuh Kapolsek. 

"Sesuai arahan Bapak Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah, Kami terus kawal dan monitor kegiatan percepatan vaksinasi untuk menuju herd Immunity, dan kami pun lakukan komunikasi dialogis dan humanis dengan berbagai pihak untuk turut serta dukung percepatan vaksinasi Covid-19, seperti yang disampaikan Kapolres Sukabumi," pungkasnya. 

#Ruslan/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar