Breaking News

6/recent/ticker-posts

Percepatan Vaksinasi, Kpt Arm Witono: Para Babinsa Koramil 0622-13/Jampangkulon Terus Monitor

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Para Babinsa Koramil Jampangkulon terus bergerak laksanakan monitor percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah teritorialnya untuk bentuk herd Immunity di Jampangkulon.

Kegiatan-kegiatan Vaksinasi di sekolah, desa, puskesmas, kantor koramil, para Babinsa disini terus bersinergi dan berkoordinasi dengan berbagai pihak dan membantu pelaksanaannya.

"Semua kegitan di desa binaannya para Babinsa selalu hadir," Kata Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon, Selasa 09 November 2021.

Masih menurutnya, percepatan vaksinasi Covid-19 ini harus terus di geber, mengingat kita sekarang juga di Sukabumi sudah di lavel III.

Warga masyarakat dan pelajar serta para lansia di wilayah Koramil Jampangkulon yang meliputi tiga kecamatan terus dilakukan vaksinasi Covid-19 baik door to door atau di selenggarakan disuatu tempat seperti gor dan sekolah atau desa. 

"Jika herd Immunity sudah terbentuk, kita akan merasa tenang karena imun tubuh kita kuat," terangnya. 

Di wilayah teritorial Koramil Jampangkulon, Alhamdulillah masih terus berjalan dan sosialisasikan Prokes Covid-19.

"Vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan dan Prokes juga terus dijalankan," bebernya. 

Danramil berharap, semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan berakhir.

"Mari kita sama-sama tingkatkan kesadaran dalam menjalankan program vaksinasi dan pokes agar kita semua terhindar dari wabah Pandemi Covid-19. Para Babinsa Koramil 0622-13/Jampangkulon terus monitor," pungkasnya.

#Ruslan/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar