Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sukses Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Monitoring Vaksinasi Covid-19

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Demi mensukseskan program pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Jajaran Polres Batu Bara, Bripka Suyitno bersama Bripka Adi Putra Karo, terus monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Desa Binaannya.

Kali ini, kedua Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura ini melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi dosis Ke 2 dan 2 terhadap warga masyarakat umum, lansia dan anak remaja usia 12 sampai dengan 17 tahun yang dilaksanakan di Kantor Desa Tanjung Seri Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara. Senin (08/11/2021) sekira pukul 09:00 WIB.

Bripka Suyitno bersama Bripka Adi Putra Karo, saat dikonfirmasi awak media ini menjelaskan, Adapun warga yang melaksanakan Giat vaksinasi dosis Ke-1 dan 2 hari ini meliputi warga masyarakat yang berada di wilayah kerja UPT Puskesmas Laut Tador.

"Semua ini kami lakukan atas bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat demi menciptakan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan Vaksinasi Covid-19."ujar Bripka Suyitno bersama Bripka Adi Putra Karo.

Kedua Bhabinkamtibmas ini juga menghimbau kepada warga yang sedang mengikuti Vaksinasi dosis ke-1 dan 2 agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah antara lain Selalu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar