Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENEMUAN BAYI DALAM KARUNG, POLRES ASAHAN LAKUKAN PENYIDIKAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

ASAHAN - Polres Asahan Polda Sumatera Utara sedang mendalami Penemuan mayat bayi laki laki di sebuah karung, tepatnya di Dusun 5 Desa Sei Silau Barat, Kecamatan Janji, Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara pada Selasa 16 November 2021 Pukul 09.00 WIB.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH ,melalui Kasat Reskrim AKP Rahmadani ,SH,MH Kamis 18 November 2021 menjelakan ,Bahwa Bayi tersebut pertama kali di lihat oleh Warsimin saat berjalan menuju ladang nya. Ditengah jalan dirinya melihat sebuah goni tersangkut di pohon sawit .

"Goni itu mengeluarkan bau menyengat, saat itu juga Warsimin langsung menaring karung yang tersangkut di aliran sungai tersebut dan langsung membukanya , ternyata di dalam karung tersebut dia melihat mayat seorang anak bayi dan saat itu juga dia langsung memberitahukan penemuan tersebut kepada teman teman nya," Ungkapnya . 

Lanjut Kasat , Kami sudah mengantongi identitas pelaku, dan pelaku yang berinisial FA warga Dusun 5 Desa Sei Silau Barat Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan telah kami tangkap.

" FA kami tangkap pada tanggal 18 November 2021 Dirumahnya , dan saat ini sudah dibawa ke unit PPA Sat Reskrim Polres Asahan - Polda Sumatera Utara Untuk pemeriksaan dan mengetahui apa motifnya," Pungkas Kasat . (Red)

Posting Komentar

0 Komentar