Breaking News

6/recent/ticker-posts

STUDI BANDING, KETUA TP PKK KOTA SUKABUMI: PROGRAM TP PKK KABUPATEN SUKABUMI INSPIRATIF

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ade Setiawan, menyampaikan rasa terimakasih dan kehormatan bagi Kabupaten Sukabumi atas kunjungan Studi Banding Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi untuk mewujudkan 10 program PKK sebagai strategi pembangunan dan kesejahteraan keluarga.

Kegiatan yang dilaksanakan di Inna samudera Beach Hotel dihadiri juga oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi Tika Rustika Iyos Somantri, unsur DPMD dan DINKES, Camat Palabuhanratu, serta Camat Cikakak. Palabuhanratu, Kamis (18/10/2021)

Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi dipimpin langsung Oleh Ketua TP-PKK Fitri Hayati Fahmi didampingi Wakil TP-PKK Eva Sitirahmatillah, dan diikuti oleh perwakilan pengurus dari masing-masing pokja di Kecamatan maupun Kelurahan.

Ketua TP PKK kota Sukabumi, Fitri Hayati Fahmi menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat yang diterima. Dirinya mengungkapkan bahwa kerjasama yang baik antar Pemerintah, Warga Masyarakat dan Pengusaha harus dirasakan secara nyata, sehingga sinergitas berdampak terhadap kemajuan bersama.

"Kegiatan Studi banding bertujuan menggali informasi dan referensi tentang program TP-PKK Kabupaten Sukabumi karena dinilai sengat inspiratif, sehingga hasilnya dapat meningkatkan kinerja TP PKK Kota Sukabumi" jelasnya.

Usai Studi banding, lanjut Fitri Hayati Fahmi, pengurus TP PKK Kota Sukabumi dilanjutkan mengikuti kegiatan Jambore. 

"Jambore sebagai salah satu bagian dari program TP-PKK Kota Sukabumi untuk mempererat silaturahim, meningkatkan kinerja antar kecamatan dan kelurahan se-Kota Sukabumi" pungkasnya.

#Ruslan/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar