Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pembangunan Gedung STM Dan Balai Pertemuan Nagori, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan Ikut Gotong Royong

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan turut serta dalam kegiatan Gotong Royong dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serikat Tolong Menolong (STM) dan Balai Pertemuan bersama Pengurus STM, BKM Safinatussalam dan seluruh masyarakat Huta III Bandar Huluan, Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Minggu (14/11/21)

Bangunan yang akan didirikan seluas 8 meter kali 6 meter, di atas tanah berukuran 200 meter persegi yang diwakafkan oleh Almarhum Bapak Subati dan keluarga.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Mariono (51) selaku anak dari Almarhum, didampingi oleh Bapak Tumin Pengurus BKM Safinatussalam, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan Irwansyah Putra, S.Pd., Gamot Huta III Bandar Huluan Doni Pranata, dan seluruh masyarakat yang hadir.

Doni Pranata, Gamot Huta III Bandar Huluan mewakili masyarakat Bandar Huluan mengucapkan terima kasih kepada keluarga Almarhum Bapak Subati atas wakaf tanah yang nantinya akan dibangun menjadi gedung Serikat Tolong Menolong (STM), "Semoga Berkah dan menjadi ladang pahala buat Alhmarhum Bapak Subati" Kata Doni.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan, Irwansyah Putra, S.Pd turut mengucapkan terima kasih kepada keluraga Almarhum, Semoga tempat ini kelak bisa menjadi wadah untuk berdiskusi dan menjadi sarana dalam kegiatan yang positif untuk pemuda pemudi yang ada di Huta III Bandar Huluan, "Bersama pasti kita bisa, saatnya yang muda berkarya" Kata Irwansyah Putra, S.Pd.

Dalam kegiatan pembangunan ini, sumber dana awal berasal dari dana Serikat Tolong Menolong (STM), kita juga menerima sumbangan dari saudara-saudari jika ada yang ingin menyisihkan sedikit rezekinya, kata Gamot Huta III Bandar Huluan Doni Pranata. (Put)

Posting Komentar

0 Komentar