Breaking News

6/recent/ticker-posts

Nahas, Honda Brio Tabrak Tembok Mesjid Syuhada Desa Sukaraja, Begini Kejadiannya !!!

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak depan antara 1 unit Minibus Honda Brio BB 1708 NA kontra 1 unit Sepeda Motor Mio BK 6037 TAT di Jalinsum Medan-Kisaran KM 107-108 tepatnya di Dusun 3 Desa Sukaraja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Minggu (14/11/2021) sekira pukul 12:10 WIB.

Dalam keterangan tertulisnya, Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH. MH., mengatakan Kronologis Kejadian, Bahwa Minibus Brio BB 1708 NA dikemudikan oleh Wardi Panusunan Hasibuan datang dari arah Kisaran menuju arah Medan setiba di TKP mendahului Mobar Truck (tidak diketahui nopol) yang berada di depannya searah sehingga menabrak Sepeda Motor Mio BK 6037 TAT yang dikendarai oleh Dian Novita, boncengan dengan Ririn Indriani dan Dinda Salma yang datang dari arah Medan (lawan arah), Sepeda Motor Mio jatuh bersama pengendara dan penumpangnya di tepi badan jalan sebelah kanan dari arah Kisaran.

Sedangkan Minibus menabrak lagi tembok Mesjid Syuhada yang berada di sebelah kanan jalan dari arah Kisaran, jelas Kasat lantas Akp Eridal Fitra, SH. MH dalam keterangan tertulisnya.

Dalam Lakalantas itu tidak ada menelan korban jiwa, pengendara dan penumpang Sepeda Motor Mio hanya mengalami luka luka ringan.

Minibus Brio BB 1708 NA rusak pada kaca depan dan bomper depan pecah, lampu depan kanan dan ban depan kanan pecah, sedangkan Sp Motor Mio BK 6037 TAT rusak pada lingkar depan dan sayap depan pecah, lampu depan pecah, shock depan bengkok dan tembok Mesjid Syuhada kiri dan kanan pecah, tempat air prokes pecah. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar