Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menuju Muswil, DPD BKPRMI Batubara pasang Badan untuk Amri Fahrizal Nasution

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Menuju Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW BKPRMI Sumatera Utara yang tak lama lagi akan segera dilaksanakan, DPD BKPRMI Batubara nyatakan sikap untuk mendukung Amri Fahrizal Nasution (Amcay).

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris DPD BKPRMI Batubara, Muhammad Yusroh Hasibuan, Batubara, Minggu (14/11/2021).

"Menuju Muswil DPW BKPRMI Sumut ini, Kita Bersama Beberapa pengurus DPD lainnya sudah mempersiapkan dukungan terhadap akhina Amri Fahrizal Nasution, Kita Siap Pasang Badan untuk itu", ungkap Yusroh.

Lanjut Yusroh, mengatakan bahwa Amri Fahrizal Nasution Adalah Kader Terbaik BKPRMI dan sangat layak untuk menahkodai DPW BKPRMI Sumut.

"Kita punya Kader terbaik, Akhina Amri Fahrizal adalah salah satunya, pada LMD II dan TOT Basic Mudarrib pada 23-26 September 2021 di Bukit Lawang Beliau adalah Peserta Terbaik di antara peserta lainnya, maka atas dasar itu pula kita berpendapat bahwa Beliau sangat layak menahkodai DPW BKPRMI periode mendatang", lanjutnya.

Lebih lanjut, Yusroh juga mengatakan akan memperjuangkan Hak-Hak Pengurus Kecamatan dalam Muswil tahun ini.

"Kita juga sedang upaya untuk memperjuangkan hak-hak Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) agar dapat menjadi Peserta dalam Muswil sesuai dengan AD/ART BKPRMI Bab IX Pasal 46 huruf a,b,c", pungkasnya. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar