Breaking News

6/recent/ticker-posts

PELEPASAN PESERTA PERKEMAHAN WIRAKARYA NASIONAL TAHUN 2021

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Batubara, Melaksanakan Pelepasan Peserta Perkemahan Wirakarya Nasional Jambi Tahun 2021. Senin (29/11/2021).

Kegiatan Perkemahan Tersebut dilaksanakan dikantor Kwartir Cabang Batu Bara, yang akan berlangsung mulai tanggal 03 Desember 2021 sampai 10 Desember 2021.

Peserta yang membawa nama Kontingen Daerah Sumatera Utara dan juga dari Kontingen Cabang Batu Bara ialah Muhammad Iqbal dari Kwarran Medang Deras dan Nur Aisyah Dewi dari Kwarran Lima Puluh.

Keberangkatan ini dilepas oleh Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Batu Bara yang di wakili oleh Razali Husein Selaku Sekretaris Kwartir Cabang Batu Bara, Erna Lumbanraja Selaku Bendahara Kwartir Cabang Batu Bara dan Delita Nursanti Selaku Andalan Kwartir Cabang Batu Bara, di Kantor Kwartir Cabang Batu Bara.

"Kami berharap peserta yang berangkat ke perkemahan Wirakarya Nasional ini dapat mengaplikasikan ilmunya ketika nanti kembali pulang ke kwartir cabang Batu Bara."pungkas Razali Husein.

Hal senada juga di sampaikan Erna Lumbanraja Selaku Bendahara Kwartir Cabang Batu Bara dan Delita Nursanti Selaku Andalan Kwartir Cabang Batu Bara Agar selalu berhati hati dalam berkegiatan nanti disana, dan jaga nama baik Kwartir Cabang Batu Bara ini. (MS)

Posting Komentar

0 Komentar