Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEDULI KORBAN BENCANA ALAM, KAPOLSEK PERDAGANGAN BERIKAN BANTUAN SEMBAKO

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Kapolsek Perdagangan Akp Josia, S.H., M.H., bersama Kanit Intelkam Ipda B. Napitupulu dan Bhabinkamtibmas Nagori Gunung Serawan Bripka Sukisno didampingi Pangulu Nagori Gunung Serawan Benyamin Damanik, melaksanakan kegiatan Baksos Merdeka Polres Simalungun memberikan Paket Sembako kepada keluarga Pak M. Tampubolon dan Pak M. Simare-mare yang tertimpa musibah bencana alam dimana bagian dapur rumahnya longsor, di Nagori Gunung Serawan Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun. Senin (29/11/2021) siang.

Bantuan sembako yang di serahkan secara langsung Oleh Kapolsek Perdagangan Akp Josia, S.H., M.H., bertujuan untuk meringankan atau membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

"Hal ini merupakan Wujud kepedulian Polri atas terjadinya musibah tanah longsor yang terjadi di Huta IV Batu Tohap Nagori Gunung Serawan Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, dimana bantuan diberikan dan diterima langsung oleh keluarga korban longsor dan diharapkan dapat meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah ini."ungkap Kapolsek Perdagangan Akp Josia, S.H., M.H., kepada awak media ini.

Disela-sela kegiatan sosial ini, Kapolsek Perdagangan Akp Josia, SH. MH., juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M yang telah ditetapkan pemerintah. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar