Breaking News

6/recent/ticker-posts

Nagori Bandar Tinggi Laksanakan Vaksinasi Massal Covid 19

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Masyarakat Nagori Bandar Tinggi antusias mengikuti vaksinasi yang di adakan di Kantor Desa Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Rabu (17/11/2021) siang. 

Penyuntikan vaksin dosis 1 dan 2 kali ini di peruntukan bagi masyarakat lansia serta remaja usia 12 tahun hingga 18 tahun, dilakukan oleh petugas Puskesmas Bandar Tinggi dan tetap di monitoring Bhabinkantibmas dan Babinsa Bandar Tinggi.

Untuk mencapai target 100% masyarakat Bandar Tinggi di Vaksin, Pangulu Samsiadi, S.Sos, M.Si., terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar bersedia untuk mengikuti program vaksinasi

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bandar Tinggi untuk mengikuti program vaksinasi, vaksin itu aman dan halal" ungkap Samsiadi.

"Kalau masyarakat Bandar Tinggi sudah 100% semuanya, maka kita sudah bisa memulai semua kegiatan yang ada di Desa kita."sambungan Pangulu Bandar Tinggi.

"Bukan hanya menjaga protokol kesehatan yang penting saat-saat seperti ini, tapi vaksin juga penting untuk menjaga daya tahan tubuh kita dimasa pandemi saat ini."tutup pangulu Bandar Tinggi. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar