Breaking News

6/recent/ticker-posts

MILAD KE-91 AL JAM'IYYATUL WASHLIYAH PD. PEMATANG SIANTAR ADAKAN BERBAGAI LOMBA

Ketua Kegiatan Ishak Hutasuhut

TARUNAGLOBALNEWS.COM

PEMATANG SIANTAR - Mengambil Thema " Meneguhkan Al Washliyah Sebagai Perekat Persatuan Bangsa " Pengurus Daerah Al Washliyah Kota Pematang siantar akan menyelenggarakan Milad Al Jam'iyyatul Washliyah ke-91, yang jatuh pada Selasa (30/11/2021) yang nantinya akan diisi dengan beberapa acara untuk menyemarakkan acara tersebut.

Beberapa kegiatan acara yang akan dilaksanakan dalam rangka milad tersebut berupa perlombaan yang bernuansa islami diantaranya : Hadroh, Hafalan Surah Al Qur'an, Lomba Mewarnai, Marhaban dan Kaligrafi cabang dekorasi yang akan dilaksanakan mulai tanggal 26-28 November 2021 mendatang.

Ketua PD Al Washliyah Kota Pematangsiantar Muhammad Hidayatullah menilai positif kegiatan perlombaan ini dan berharap semoga dengan kegiatan ini akan menambah semangat menyambut HUT Al Washliyah ke-91.

"Selama kurun waktu 91 tahun itu , kita sama-sama mengetahui, bahwa segenap jajaran Al Washliyah dari unsur kepengurusan organisasi disemua tingkatan senantiasa menjaga dan memelihara pengamalan ajaran islam Ahlus sunnah Wal Jamaah, yang tercermin dari terwujudnya umat yang kuat, tangguh serta memiliki keseimbangan hidup Lahiriyah dan Bathiniyah ..," ujar Ketua PD Al Washliyah Kota Pematangsiantar Muhammad Hidayatullah.

Sementara itu Ketua Panitia pelaksanaan HUT Al Washliyah Kota Pematang siantar Ishak Hutasuhut mengatakan bahwa keberadaan Al Jam'iyyatul Washliyah ditengah masyarakat selama ini tentunya banyak suka dan duka yang telah dialami para pendiri Al Jam'iyyatul Washliyah, namun semua itu terbukti menjadikan organisasi Islam ini semakin dewasa dan sempurna. Melalui Momen HUT ke-91 ini mari kita kuatkan doa dan dzikir agar organisasi ini dapat terus berkembang dan benar-benar menjadi manfaat ditengah-tengah umat. 

"Semoga Al Jam'iyyatul Washliyah tetap Istiqomah meneruskan perjuangan para Nabi dan Rasul Allah SWT sehingga kejayaan organisasi Islam ini terus bertambah. Selain itu kita berharap Al Jam'iyyatul Washliyah tetap solid dan kuat persatuannya...," Harap Ishak Hutasuhut.

Selanjutnya Ishak Hutusuhut juga menyebutkan bahwa acara yang dikemas menjadi Gebyar HUT Al Washliyah ke-91 ini terbuka untuk Umum dengan syarat dan ketentuan yang disepakati dan ditetapkan panitia.

" Acara Gebyar HUT ini pendaftaran perlombaan akan kita mulai sejak tanggal 15 Nopember sampai tanggal 23 Nopember 2021 dan terhitung sejak kemarin undangan sudah mulai kita distribusikan ke berbagai kalangan masyarakat.."jelasnya.

Masih menurut M.Ishak Hutusuhut selain kegiatan perlombaan acara milad kali ini juga akan diisi dengan tasyakuran, dzikir bersama dan tabligh akbar pada acara puncak yang akan di gelar pada 30 Nopember 2021.

" Target kita kedepan Al Washliyah khususnya di pematang siantar tetap eksis dalam kegiatan untuk kemaslahatan umat. Kendati begitu mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi covid 19 maka dalam pelaksanaan kegiatan pihak panitia nantinya akan selalu mengedepankan protokol kesehatan..."tutupnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar