Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERINGATI HUT KESEHATAN NASIONAL KE 57, BHABINKAMTIBMAS POLSEK INDRAPURA MONITORING VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional yang ke 57, UPT Puskesmas Laut Tador, mengadakan vaksinasi dosis 1 dan 2 untuk lansia serta anak remaja usia 12 sampai 17 tahun. Di aula puskesmas Laut Tador, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara, Sabtu (13/11/2021) pukul 09:30 WIB.

Dalam kegiatan ini Bripka Suyitno Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura jajaran Polres Batu Bara, ikut serta melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap kegiatan vaksinasi ini.

Bripka Suyitno juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersedia melakukan vaksin, untuk menjaga daya tahan tubuh dimasa pandemi saat ini.

Bripka Suyitno juga berharap masyarakat binaannya tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas diluar rumah selama masa pandemi ini. Guna menghindari paparan covid-19 yang melanda Indonesia saat ini.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Laut Tador, agar bersedia di vaksin, untuk menjaga daya tahan tubuh kita di masa pandemi ini" ungkap Bripka Suyitno.

"Saya juga berharap masyarakat juga tetap mematuhi protokol kesehatan dimana pun berada, agar menghindari kita dari paparan covid-19 yang melanda negeri kita" tutup beliau. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar