Breaking News

6/recent/ticker-posts

Mayor Inf Sudaryo Terus Wujudkan Herd Immunity Dengan Percepatan Vaksinasi Di Wilayahnya

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Dalam mendorong program pemerintah untuk herd Immunity, Mayor Inf Sudaryo selaku Danramil 0622-06/Parakansalak beserta jajarannya terus aktif lakukan berbagai komunikasi di wilayah teritorialnya.

Bersama para nakes pihaknya terus bekerja keras wujudkan herd Immunity dengan percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah teritorialnya dan dengan berbagai sinergitas serta koordinasi dengan berbagai pihak terkait. 

Para Bahinsa di wilayah Koramil Parakansalak juga terus monitor dan kawal program percepatan vaksinasi Covid-19.

Tidak hanya program vaksinasi tapi juga program lainnya seperti Bansos serta terus lakukan Komsos atau komunikasi Sosial.

"Para Babinsa terus aktif dilapangan monitoring dan update serta mengawal dan membantu pelaksanaan Kegiatan-kegiatan program pemerintah seperti percepatan vaksinasi Covid-19 ini. Tidak hanya itu program lainnya seperti Bansos pun terus dilakukan monitoring dan pengawalan oleh para Babinsa di wilayah desa binaannya masing-masing," kata Mayor Inf Sudaryo selaku Danramil Parakansalak, Senin 08 September 2021.

Dirinya menjelaskan, semoga semua program berjalan dengan baik dan maksimal. 

"Untuk program herd Immunity kami disini dengan berbagai pihak terkait baik unsur TNI atau Polri terus bahu membahu agar selalu jadi garda terdepan dalam wujudkan herd Immunity," jelasnya. 

Lanjut Danramil, begitu pun dengan program Bansos tadi, semoga semua tepat sasaran dan sangat membantu bagi warga masyarakat yang masuk kriteria penerimaan manfaat program tersebut. 

"Semoga selalu tepat sasaran dan bermanfaat selalu bagi penerima manfaat. Terlebih dimasa pandemi Covid-19 ini dimama dampak ekonomi yang sangat luar biasa terasa,"ujarnya

Danramil pun turun langsung bersama jajarannya untuk monitor kegiatan vaksinasi di wilayahnya. 

"Kami bersama jajaran langsung turun kelapangan monitor berbagai kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk wujudkan herd Immunity," imbuhnya.

#Ruslan/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar