Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kepala Desa Simpang Gambus Sambangi Korban Banjir Di Pondok Dzikir Thoriqat Ahlisyattariah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Kepala Desa Simpang Gambus Bapak Idris didampingi Babinsa Serka I.G Sitorus memberikan paket sembako beras kepada pengurus Pondok Dzikir Thoriqat Ahlisyattariah yang berada di Dusun 8 Desa Simpang Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara. Senin (29/11/2021).

Pondok Dzikir Thoriqat Ahlisyattariah merupakan salah satu korban dampak banjir yang diakibatkan curah hujan yang sangat tinggi beberapa waktu belakangan ini.

Untuk menyikapi hal itu, Kepala Desa Bapak Idris menyempatkan hadir meninjau lokasi serta memberikan sedikit rezekinya untuk pengurus Pondok Dzikir Thoriqat Ahlisyattariah.

Irwan salah satu pengurus Pondok Dzikir Thoriqat Ahlisyattariah, merasa senang atas apa yang telah diberikan oleh Kepala Desanya. Untuk itu ia mengungkapkan terimakasih dan memohon do'a agar musibah banjir ini bisa cepat surut, dan tidak lagi menimpa Pondok Dzikir Thoriqat Ahlisyattariah ini.

"Sangat senang la bang, Pak kades sudah mau menyempatkan diri hadiri ke tempat kami ini. Alhamdulillah, terimakasih sekali semoga bantuan beras ini, bisa bermanfaat bagi kami disini" ucap Irwan.

"Mohon doanya bang, agar musibah banjir ini cepat surut, agar aktivitas bisa berjalan seperti biasanya bang, dan mudah mudahan tidak lagi pondok dzikir ini kena banjir" tutup Irwan.

Kepala Desa Simpang Gambus Bapak Idris juga tak lupa memberikan himbauan kepada warganya yang menjadi korban banjir, untuk tetap menjaga kesehatan. Beliau juga berharap banjir yang melanda desanya agar cepat surut.

"Saya berharap kepada seluruh warga saya, untuk tetap menjaga kesehatan dimasa-masa seperti ini, musibah ini tidak ada yang mau tapi kita harus terima lapang dada" kata Idris.

"Warga saya sedih, saya juga pasti lebih sedih, saya berharap semoga banjir ini cepat surut" pungkasnya. (Zul)

Posting Komentar

0 Komentar