Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hari Ini Nenek Yoyoh Divaksin Dalam Kegiatan Vaksinasi Masal Jajaran Polsek Rayon Selatan Polres Sukabumi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI — Jajaran Polsek Rayon Selatan menggelar kegiatan vaksinasi massal di GOR Mapag, Kelurahan/Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi.

Tercatat, ada 9 Polsek yang tergabung dalam program tersebut, diantaranya Polsek Jampangkulon, Polsek Kalibunder, Polsek Surade, Polsek Tegal Buleud, Polsek Ciracap dan Polsek Ciemas Serta melibatkan 9 kecamatan dan 12 puskesmas.

"Alhamdulillah masyarakat dari berbagai kecamatan sangat antusias mengikuti kegiatan ini, terlihat antusias tersebut dibuktikan oleh Nenek Yoyoh wanita kelahiran tahun 1946 warga Kampung Bojongkerta Rt 02/02 Desa Cikarang, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi," ujar Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman, Selasa 23 November 2021.

Lanjutnya, nenek usia 75 tahun itu sudah melakukan suntik vaksin keduanya. Bahkan masyarakat lainnya pun sangat antusias.

"Kalau untuk sasaran targetnya 5000 dosis vaksin untuk dosis 1 dan 2 ditargetkan kepada masyarakat umum terhitung dari usia 12 tahun keatas," kata dia.

Menurutnya, untuk pelaksanaan vaksin tersebut, masyarakat yang jauh dari lokasi vaksin disediakan fasilitas kendaraan.

"Jadi setiap Polsek menyediakan transportasi bagi warga, agar mereka tidak kesulitan untuk memikirkan biaya transport," pungkasnya.

#Ruslan/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar