Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRIPKA SUYITNO TAK PERNAH BERHENTI SERTA BOSAN MELAKUKAN FUNGSINYA SEBAGAI BHABINKAMTIBMAS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Bripka Suyitno tak pernah berhenti serta bosan melakukan fungsinya sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura jajaran Polres Batubara, seperti hari ini beliau ikut memonitoring pelaksanaan vaksinasi dosis 2 yang dilakukan AKABRI 90. Yang dilaksanakan di kantor Desa Tanjung Sari, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara., Rabu (25/11/2021) pukul 10:30 wib

Adapun vaksinasi dosis 2 ini, diperuntukkan kepada seluruh masyarakat umum yang berada dibawah naungan UPT Puskesmas Laut Tador, dari masyarakat yang lanjut usia hingga remaja usia 12 hingga 17 tahun.

Dalam kesempatan ini Bripka Suyitno berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir mengikuti vaksinasi, agar senantiasa selalu disiplin melakukan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah. Bripka Suyitno juga mengharapkan masyarakat Batubara, khususnya yang berada di Kecamatan Laut Tador mau ikut serta mendukung serta mensukseskan program vaksinasi yang digalakkan pemerintah saat ini.

"Saya ingatkan kepada kita semua, agar senantiasa selalu memakai masker atau jangan kendor menerapkan protokol kesehatan, saat beraktivitas di luar rumah. Karena itu semua untuk kesehatan kita juga" kata Bripka Suyitno.

"Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Laut Tador, untuk ikut serta mendukung serta mensukseskan program vaksinasi. Vaksin itu halal dan aman untuk kita" tutup beliau. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar