Breaking News

6/recent/ticker-posts

SMK Negeri 2 Kisaran Berhasil Menyabet 3 Gelar Juara Diajang LKS Tingkat Provinsi Tahun 2021


Sumut -- Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2021 diselenggarakan dengan dua tahap. Tahap pertama dilaksanakan pada tanggal 29 September hingga 02 Oktober 2021 yang bertempat di Wing Hotel Kuala Namu dan Prime Hotel.

Pada ajang Lomba Kompetensi Siswa tingkat Provinsi tahun ini SMK Negeri 2 Kisaran dibawah kepemimpinan Bapak Sulistio, S.Pd., mengutus sebanyak 3 kontingen untuk mengikuti lomba tersebut, yakni :

1. Auto Mobile Teknologi: Aula Nanda Rezeky.

2. IT. Network Sistem Administration Agung Firmansyah.

3. Welding Sulistio.

Ketiga siswa SMK Negeri 2 Kisaran tersebut berhasil mengharumkan nama SMK Negeri 2 Kisaran dengan Meraih juara 2 Auto Mobile Teknologi atas nama Aula Nanda Rezeky, Juara 2 IT. Network Sistem Administrasi atas nama Agung Firmansyah, serta juara 3 Welding atas nama Sulistio. 

Semua prestasi ini tidak lepas dari bimbingan seluruh pembimbing LKS yang terlibat terutama dukungan dan doa dari seluruh warga besar SMK Negeri 2 Kisaran.

Untuk Auto Mobile Teknologi di bawah Asuhan Sarjono, S.Pd., Sandi Budiarto, S.T., M. Bahmid Pulungan, S.Pd.,

Mata Lomba IT. Network Sistem Administrasi dibawah bimbingan Wan Fahmi Azrudi, S.Kom,., Johan, S.T., Muhammad Habibi Simorangkir, S.Kom.,

Sedangkan Mata Lomba Welding dibimbing langsung oleh Annes Gultom, S.Pd.

Prestasi ini membawa semangat baru untuk kemajuan pendidikan di SMK Negeri 2 Kisaran, agar terus meningkatkan kompetensi tamatannya sehingga dapat mewujudkan alumni alumni yang siap kerja, santun, mandiri dan kompetitif. 

Semua ini menjadi pelecut untuk seluruh tenaga pendidik dan kependidikan agar terus mampu berkarya dan mampu memberikan layanan pendidikan yang baik.

Ditengah banyaknya kendala dan segala kesulitan yang muncul dalam meningkatkan kompetensi siswa SMK Negeri 2 Kisaran selama masa pandemi covid 19, ternyata SMK Negeri 2 Kisaran masih mampu menghasilkan siswa siswa yang dapat menyumbangkan prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Asahan serta Cabang Dinas Pendidikan Kisaran. (ST)















Posting Komentar

0 Komentar