Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Melalui Sat Binmas Secara Door To Door Himbau Warga Agar Mau Di Vaksin

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kapolres Batu Bara melalui Sat Binmas melaksanakan pencarian dan mengarahkan warga yang belum di vaksin agar segera melaksanakan vaksin, di Desa Mangkai Baru dan Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Selasa (02/10/2021).

Pencarian terhadap warga Desa Sumber Padi dan Desa Mangkai Baru yang belum vaksin dilaksanakan secara door to door dilakukan Iptu AH Sagala bersama Aiptu WB Ginting dan Bripka Sucipto.

Disebutkan Iptu AH Sagala, dalam pelaksanaan tersebut ditemukan sebanyak 5 orang warga Desa Sumber Padi yang belum divaksin dan mau di vaksin untuk selanjutnya diarahkan ke Balai Desa agar divaksinasi.

"Sebanyak 20 orang warga Desa Mangkai Baru yang belum di vaksin diarahkan ke Balai Desa Air Hitam untuk melaksanakan vaksinasi."ujarnya.

"Para warga berangkat ada yang menggunakan kenderaan sendiri dan kalau tidak ada kenderaan, personel Sat Binmas mengantar jemput menuju tempat vaksinasi yang telah ditentukan."katanya.

"Kita juga memberi himbauan untuk mematuhi Prokes yaitu dengan 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran virus Covid 19."himbaunya

"Selain itu, kita juga membagikan masker kepada warga dan menghimbau untuk patuh terhadap prokes dan peraturan peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah."tutupnya. (HP)















Posting Komentar

0 Komentar