Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sembilan Unit Ruko di Kota Lubuk Pakam Habis dilalap Sijago Merah

Sembilan Unit Ruko di Kota Lubuk Pakam Habis dilalap Sijago Merah

Tarunaglobalnews.com

Deli Serdang -- Telah terjadi kebakaran Sembilan unit bangunan ruko merupakan tempat tinggal yang beralamat di jalan Sutomo Kelurahan Lubuk Pakam Pekan Kecamatan Lubuk pakam Kabupaten Deli Serdang. Jum'at (22/10/21) sekira pukul 21:09 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini disekitar lokasi kejadian kebakaran, Api berasal dari lantai dua rumah Makan Abd. Azis dan diduga konsleting listrik dan api cepat merambat ke ruko sebelah hingga membakar 6 ruko lainnya.

"Ruko tersebut adalah bangunan lama yang mana lantai duanya masih terbuat dari kayu, sehingga mudah terbakar."ucap Warga sekitar.

Sekira pukul 21.14 WIB Pemadam Kebakaran unit Lubuk Pakam tiba dilokasi dan disusul unit Galang, unit Batang Kuis dan satu unit Damkar Dari Serdang Bedagai.

Sebanyak 4 Unit Damkar Deli Serdang, 1 Unit Damkar Serdang Bedagai, 1 Unit Water Canon Polresta Deli Serdang, PLN Unit Lubuk Pakam, PMI, Rescue BKPRMI, Tagana. Hadir dilokasi kejadian.

Namun team Pemadam kebakaran kesulitan memadamkan api yang sangat besar, dengan rasa tanggung jawab profesi sebagai team pemadam, Beni Sinaga salah satu anggota Damkar unit Batang Kuis mencoba memadamkan api yang berada dilantai dua dengan naik diatas Kanopi, Namun sayang kanopi rubuh dan beliau pun terjatuh.

Dan ada juga beberapa personil pemadam kebakaran mengalamin sesak nafas, dan mereka dilarikan ke Rumah Sakit Umum Deli Serdang.

Dalam insiden kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa hanya luka ringan dan gangguan dalam pernapasan, sedangkan kerugian materi mencapai Ratusan juta rupiah. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar