Breaking News

6/recent/ticker-posts

Naas... Tabrakan Beruntun Tiga Mobil Di Batu Bara


Naas... Tabrakan Beruntun Tiga Mobil Di Batu Bara

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kembali terjadi Kecelakaan Lakalantas tabrak beruntun antara 1 (satu) unit Bus Rajawali BK 7035 UD kontra 1 (satu) unit Mobar Tangki BK 9360 EG kontra lagi 1 (satu) unit Mopen Toyota BK 1266 LV, di jalinsum Medan - Kisaran tepatnya di Desa Perk Socfindo Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Minggu (24/10/2021) sekira pukul 14:00 WIB.

Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, SH. MH., melalui Kanit Lantas Wahidin, menjelaskan Kronologis Kejadian, Bus Rajawali BK 7035 UD datang dari Kisaran menuju arah Medan setiba di TKP tidak hati hati dan kurang konsentarsi sehingga menabrak bagian belakang dan samping sebelah kiri mobil tangki.

"Supir Bus Rajawali atas nama Pauji (35) kurang hati-hati sehingga menabrak dua unit mobil yang ada didepannya satu arah. Mopen toyota BK 1266 LV yang sama searah, kemudian Bus Rajawali BK 7035 UD menabrak belakang dari Mobil Tangki BK 9360 EG yang juga sama searah."jelasnya

dikatakan Kasat Lantas, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, 23 orang penumpang Bus Rajawali hanya mengalami luka ringan. Sedangkan Supir Bus Rajawali tersebut mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri, ujarnya.

Bus Rajawali tersebut menglamai kerusakan ringsek pada bagian depan, Mobar Tangki BK 9360 EG menglamai kerusakan pecah pada lampu belakang sebelah kiri dan Mopen Toyota BK 1266 LV mengalami kerusakan peot pada bagian belakang dan samping sebelah kiri. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar