Breaking News

6/recent/ticker-posts

Juli Hendri Syahputra Terpilih Kembali Sebagai Ketua PC. Pemuda Pancasila Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Periode 2021 -2024

Juli Hendri Syahputra Terpilih Kembali Sebagai Ketua PC. Pemuda Pancasila Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Periode 2021 - 2024

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- Dengan semangat Pemuda Pancasila kita tingkatkan loyalitas solidaritas Kader untuk mewujudkan Kabupaten Batu Bara "Bisa dan Bermartabat" 

Dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) ke V Pemuda Pancasila Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, yang digelar di Aula Al Barokah Desa Tanjung Gading. Minggu (24/10/2021) siang, bertujuan untuk memilih pemimpin yang bijaksana berjiwa sosial, terutama dapat menggembangkan sayap Pemuda Pancasila sampai ke pelosok-pelosok Desa.

Juli Hendri Syahputra terpilih kembali sebagai Ketua PC. Pemuda Pancasila Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Batu Bara Zulkifli Has dalam kata sambutannya mengucapkan, "Selamat atas terpilihnya Juli Hendri Syahputra sebagai Ketua PC Pemuda Pancasila Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara masa bakti 2021-2024."ucapanya..

"Semoga akan tetap menjadi Pemimpin yang terus memperjuangkan aspirasi rakyat."harapannya.

Masih dalam kata sambutannya, Pemuda Pancasila harus bisa menjadi garda terdepan untuk pembangunan negeri ini,

Semoga kedepannya Pemuda Pancasila, akan terus menjadi pemuda yang bermartabat, berjiwa sosial untuk memikirkan bagaimana kedepannya seluruh pemuda pemuda di Indonesia ini khususnya di Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara menjadi pemuda yang berjiwa Pancasila.

"Hidup Pancasila, Hidup Pancasila, Merdeka Indonesia ku."ucapnya mengakhiri kata sambutannya. (MS)

Posting Komentar

0 Komentar